Wednesday, May 1, 2013

NEW HOPE for HEROIN JUNKIE







From previous years, if we calculate how many millions of people are addicted to heroin? The answer is ... A LOT! Exciting news to come out of Melbourne, Australia and the combined scientists from other countries scientists have found a drug (+)-naloxone. In these findings the scientists concluded that the addition can both block the craving that it can also relieve pain that is usually experienced by addicts. Studies that have been conducted have also found that it can limit the immune system hooked through the brain, without targeting the 'brain wiring'. With the discovery of this drug in the near future is expected to be in mass production.

A very important role in the addiction problem is the central nervous system and the immune system. Drugs that have been found that (+)-naloxone may suppress the immune response in the brain to prevent heroin addiction. In penelitiam conducted to the users found that the drug (+)-naloxone can eliminate addiction, addictive taste and habit changes in brain neurochemistry. As the information that dopamine (which gives a sense of pleasure) is now no longer manufactured.

Scientists strongly believe that the drug (+)-naloxone is very useful as a drug with morphine so if there is someone who is terminally ill and given this drug can stop the pain without fear of addiction to the drug because it is not addictive nature. In the coming months clinical investigation will be conducted by scientists and doctors involved in the present invention.


(in Bahasa)


Dari tahun tahun sebelumnya, kalau kita hitung ada berapa juta manusia yang kecanduan heroin? Jawabannya adalah...BANYAK! Kabar menggembirakan datang dari Melbourne, ilmuwan Australia dan gabungan dari ilmuwan negara lainnya telah menemukan obat (+)-naloxone. Dalam temuannya ini para ilmuwan menyimpulkan bahwa selain dapan memblokir rasa kecanduan tersebut ternyata dapat juga meredakan rasa nyeri yang biasanya dialami oleh para pecandu. Studi yang telah dilakukan juga menemukan kalau ternyata bisa membatasi ketagihan melalui sistem imun otak, tanpa menargetkan 'brain wiring'. Dengan telah ditemukannya obat ini diperkirakan dalam waktu dekat akan di produksi secara masal. 

Peran yang sangat penting dalam masalah kecanduan adalah pada sistem saraf pusat dan sistem kekebalan tubuh. Obat yg telah ditemukan yaitu (+)-naloxone dapat menekan respon imun dalam otak untuk mencegah kecanduan heroin. Dalam penelitian yang dilakukan kepada para pengguna ditemukan bahwa obat (+)-naloxone dapat menghilangkan kecanduan, menghentikan kebiasaan rasa adiktif dan neurokimia dalam perubahan otak. Sebagai informasi bahwa Dopamin (yang memberikan rasa nikmat) saat ini sudah tidak diproduksi lagi.

Para ilmuwan sangat percaya bahwa obat (+)-naloxone sangat bermanfaat sebagai obat bersama dengan morphine sehingga bila ada seseorang yang sakit parah dan diberikan obat ini dapat menghilangkan rasa sakitnya tanpa takut akan kecanduan terhadap obat tersebut karena memang sifatnya tidak adiktif. Dalam beberapa bulan kedepan penelitian secara klinis akan dilakukan oleh para ilmuwan dan dokter yang terlibat dalam penemuan ini. 


No comments:

Post a Comment